Sabtu, 29 September 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Solo, 28 September 2012
Perihal             : Lamaran pekerjaan
Lampiran         : Lima lembar

Yth. Kepala Personalia
LBB SSC SOLO
Jalan Siberut No. 12
Solo

Dengan hormat,
   Berdasarkan iklan yang dimuat di harian Kompas, tanggal 23 September 2012 tentang adanya lowongan pekerjaan tenaga pengajar, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di LBB SSC SOLO. Adapun identitas saya,
nama                            : Dimas Prasetya, S.Pd.
tempat, tanggal lahir   : Madiun, 28 Agustus 1982
pendidikan terakhir     : Sarjana 1 Pendidikan, Jurusan Kimia, IKIP Surabaya
alamat                          : Jalan Melati 34, Solo, Telepon (0351) 665670 HP. 085277934512.
Pengalaman kerja        :
1.      tenaga pengajar di SMA swasta di Lamongan tahun 2010-2011
2.      guru SMA Negeri  5 Solo tahun 2012 sampai sekarang.
   Sesuai dengan latar belakang pendidikan , saya mempunyai kualifikasi yang cukup memadai untuk melakukan pengajaran di bidang studi kimia. Oleh karena itu, bersama surat ini saya lampirkan beberapa berkas yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan:
1.      fotokopi ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar
2.      pas foto 4 x 6 cm sebanyak 1(satu) lembar
3.      fotokopi KTP sebanyak 1(satu) lembar
4.      daftar riwayat hidup
5.      fotokopi SIM C.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,                       
                                                                                                                                                        ttd
                                                                                                                                               Dimas Prasetya         

2 komentar: